Pages

11 Mei 2012

Arti Gila Versi Pribadi ^^


Siang-siang duduk sepi depan laptop, bosan! tidak tahu mau ngapain ..
akhirnya googling satu kata yang menurut saya itu penting ,, haaah :D yaitu GILA ..

jika saya bertemu dengan sahabat, kakak, saudara, tentu 1 kata ini sering saya ucapkan dan itu sudah menjadi 1 kata yang tidak asing untuk didengarkan oleh mereka.

Awal, saya mengucapkan kata ini tentu agak merasa canggung, karena kata ini biasanya digunakan khusus buat orang yang misalnya stress, gangguan jiwa dan lainnya. Tetapi saya memiliki pemahaman yang berbeda tentunya tentang kata "GILA'' ini sendiri. Hidup saya penuh dengan orang - orang yang selalu ada di dekat saya, tentu kami tidak hanya berbicara hal yang penting saja namun banyak lelucon yang dilontarkan. baik itu dalam perbincangan sehari-hari, sms-an, facebook-an, maupun telephone. Dan jika perbincangan ini terjadi, tentu banyak hal yang membuat saya merasa lucu dan pastinya saya menanggapinya bahwa itu Gila, dalam arti bahwa jika saya diganggu atau mengganggu pasti saya akan mengatakan, misalnya: dasar gila, gila lu !, hahhh ! gila.. inilah kata-kata yang sering saya ucapkan dalam sebuah perbincangan dengan orang-orang disekitar saya.

karena "GILA'' tuh seperti ejekan, olokan, candaan yang membuat saya dan orang disekitar saya merasa 'so close' dalam arti bahwa kehidupan ini tidak hanya diawali dengan keseriusan yang membuat orang untuk tetap menjadi dirinya melainkan harus berupaya untuk menanggapi akan bagaimana kehidupan ini berjalan dengan penuh canda dan tawa.

So, keep smile in your day :))


Tidak ada komentar:



blogger template by lovebird