Pages

27 Mei 2012

Renungan kesepian untuk penyendirian


Saat kau merasa bahwa dirimu sendiri tanpa ada yang menemani dan merasakan apa yang kau rasakan, tentu itu membuatmu merasa bahwa dirimu tak ada arti. 

Padahal disaat seperti itu, kau mengharapkan begitu banyak perhatian dan kehangatan dari orang yang kau sayang, kau harapkan mereka ada, kau harapkan mereka selalu disisimu, kau harapkan mereka tau apa yang kau ingin, tapi semuanya tentu hanya sebuah hayalan, karena pada saat itu tentu mereka yang kau sayang belum tentu selalu hadir disaat kau membutuhkan mereka. 

Tentu kau berpikir bahwa mereka tidak memperhatikanmu, mereka tidak menyayangimu, mereka tidak peduli denganmu, mereka mengacuhkanmu seakan sudah tidak ada lagi yang bisa kau harap. Kau menyesal, kau kacau, kau hampa, dan pasti kau akan merenung dan bertanya, "Mengapa mereka tidak ada ????

**Inilah yang saya rasakan saat saya benar - benar membutuhkan orang yang saya sayang tetapi mereka tidak ada. Tetapi saya mencoba untuk belajar bagaimana untuk mengerti akan keadaan karena tidak semua waktu bisa mereka berikan dengan begitu banyak kesibukan masing - masing dan saya juga belajar untuk jangan pernah berpikir akan hal-hal yang tidak benar terlebih dahulu karena itu hanya akan membuat kacau akan pikiran kita** ^^

Tidak ada komentar:



blogger template by lovebird